PASANG BRAKET PESEK ( VIRUS MEMATIKAN)

Assalamualaikum Lama ga ngeblog lur heeheheheĀ  saking sibuknya di dunia nyata , Lebay mode on Lanjut dulur pasang braket pesek di megapro .sebenernya dah lama kepengen pasang sih lur. Dulu juga pernah pasang tapi sorot lampunya ambyar/gak fokuss bisa di liat di sini Akhirnya di copotin lagi balik ke setandar. Trus iseng2 browsing di internet […]

Pasang lampu pesek virus mematikan cb blar blar

Assalamualaikum dulur. Judul nya gak konsisten setelah kemaren tulis artikel tentang  lampu pesek enak di pandang kurang fungsional Ane kebawa virus trend pemasangan lampu pesek . di dukung sokongan dana yg di peroleh dari hasil nguli sebulan langsung saya ke toko alat bangunan toko variasi maksutnya šŸ™‚ Bongkar dulu gan Meliputi lampu depan Sein depan […]

MODIF LAMPU PESEK ENAK DI LIHAT TOK

Assalamualaikum Lama gak update blog . gimana kabar kalian semua? Atek gaya takon kabar Lampu headllamp buat motor fungsi dasarnya sebagai sumber cahaya/penerangan saat malam hari bahkan sekarang lampu wajib nyala pada siang hari sebagai upaya menangulangi angka kecelakan lantas Modif lampu pesek . modif ini lagi booming buat motor laki/batangan Megapro Gl Gak di […]

Ya ini hidup ku

Assalamualaikum Salam sejahtera kawan ku Curhat dulur Entah apa yg ada di pikiran ku saat ini Ya tepat kemaren 2 juni 2015 aku bergegas ke surabaya dengan terpaksa Ku belalang tempurku sejauh 159 km wado blora-surabaya Ya ini lah yg ku lakukan entah apa yg akan ku lakukan di tanah pahlawan ini Serasa luka di […]

TOLAK UKUR KEBAHAGIAN

Assalamualaikum Gimana kabar saudara ku . Semoga selalu di beri kesehatan oleh sang pencipta ALLAH . Maha besar Allah sang pencipta jagad raya ini. Tolak ukur kebahagian , ya kali ini wawan di beri insprirasi oleh sahabat saya dulu waktu sma melalu chat / obrolan blacberry messenger Sedikit isi percakapan saya dan teman saya Participants: […]

PROSES PEMBUATAN SIM

Assalamualikum Setelah lamaa aku berdiam diri mengurung diri di kerasnya hidup akhirnya nulis artikel lagi Balik ke judul pembuatan sim surat ijin mengemudi Pengalaman pribadi gan . Tepat terjadi pada tgl 26 maret 2015 Persiapan -sarapan gan . Perut harus terisi penuh proses cukup memakan waktu -alat tulis . Buat coret coret gan hehehe. Buat […]

KEUTAMAAN SHOLAT TAHAJJUD

Assalamualaikum Mumpung lagi luang mumpung lagi gampang mumpung masih di beri kesempatan tuhan untuk saling berbagi . Sholat tahajjud , mungkin dari saudara saudara ku sudah tahu tentang sunnah yang satu ini . Namun gak ada salah nya kali ini wawan ingin berbagi tentang sholat sunah yg istimewa ini Apa itu Sholat tahajjud ? Sholat […]